littlebattle TOURNAMENT PARTICIPANT

jika biasanya ada app buat khusus wasit turnament, neh skarang ane buatin app khusus buat peserta turnament....
sbenernya gak cuman buat turney doang seh ni app....bisa juga buat chat biasa soalnya fiturnya juga standard ky app chat
cuman ane tambahin auto timer saat ada kick user atau kick start tanda duel di mulai



group chat,Chat room & private chat itu sudah pasti jalan... cuman ane gk kasih kontack list & room list biar agak enteng saat menggunakan app ini.aku juga tambahin join manual room & tembak pivi kata kerennya para miger indo....& spy room kalau mau ngintip list user yang ada di room. ane juga kasih fitur transfer credit multy, flat transfer multy dan laen laen yang kira2nya di butuhin saat turney.. jika minat hubungi ane aja di 085876911666 atau pvt id ane l.e.l.e. atau email lelejeleq@ymail.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © LITTLE BATTLE Corp
Design by toole